Agama Islam

   // seputar agama Islam di Indonesia
 AgamaIslam.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Agama Islam
Semoga AgamaIslam.org dapat menjadi tempat diskusi berbagi informasi untuk kita semua.

AgamaIslam.org

saigon try: bagaimana jika islam hancur....adakah manusia yang sanggup menghancurkan islam....pasti ada
kristin widiastuti: Assalamualiakum
bambang hartono: Iman ? kondisi iman dalam diri manusia : 1. iman pedagang : mereka taat dan patuh kalau harapan dan keinginannya selalu terkabul. kalau tidak didapat mereka ingkar. 2.imannya seorang budak belian: mereka taat dan patuh karena rasa takut atas ancaman tuhannya /tuannya. 3. Imannya yang punya rasa malu dan syukur terhadap tuhannya, yang telah menciptakannya,
bambang hartono: Mesjid adalah tempat beribadah orang orang muslim Fungsi mesjid 1.Mesjid adalah tempat untuk shalat berjamaah, wajib hukumnya bagi kaum laki-laki. 2..da"wah ilalloh, meninggikan kalimat allah. 3. ta"lim wa ta"lum , belajar mengajar. 4.zhikir ibadah,seperti: shalat, baca, qur"an , tabligh , berzhikir 3.hikmat yaitu pelayanan "barang siapa yang datang kemesjid itu adalah tamu allah yang wajib kita layani sebaik-baiknya
bambang hartono: IMAN itu percaya kepada yang ghaib, supaya tidak tersesat maka nya perlu ILMU,ilmunya dari Allah yaitu ALQUR"AN dan HADIST dari rasullulloh saw. ALQUR"AN dan HADIST harus di AMAL kan Mengamalkan supaya tidak terasa berat harus penuh dengan ke IKHLAS AN semata mata hanya untuk mencari RIDHO ALLAH. insyaa allah Amiiin
bambang hartono: MATI ? Dahulu Aku punya kucing manis sekali , Sudah belinya mahal end ngurusnya susah eeeeeeh mati. Kemarin aku punya segala sesuatu yang telah aku perjuangkan begitu lamanya eeeeeeeh dengan perjalanan waktu sekarang tidak berarti lagi alias ketinggalan jaman . Rumah bagus lima tahun yang lalu sekarang paling jelek dilingkunganku capeeeee deeeh mengejar dunia yang tidak pastiiiiiiii yang jelas mah mau tau yang benar'benar pastiiiiii yaaaah tiada lagi nuggu kematiaaaaaaaan Sudahkah anda punya bekal untuk kehidupan yang abadi diakhirat nanti ? selamat merenung !
agama islam: agama islam nama sakinah
sakinah: agama ismam
sakinah: 3214
CiK HaLiA: assalamualaikum...mne blh aishah cari mukjizat nabi2???dh penah aishah cari p x jumpe2...plzz
tata: avvvvvvvvvvvvvvvisiam
fitri: kita harus memperjuangkan agama islam dengan jujur
fitriyana: sya mw tnya sya pnya tmen dya brcrita sma sya dia pnya pcar kta nya dia udh prnah nglakuin hbngan layak ny suami istri bgaimana cra kta mmnta ampun pda allah swt
Christoph: Ahmed قال:Apple aslan rafda fekret el piyhscal keyboard, el design da wa7ed et5ayelo w 2al eno momken yekon 4aklo keda, ya3ny tawako3 zay ma kol el nas betetwaka3 ay gehaz geded le Apple, men rabe3 el mosta7elat eno iPhone yenzel be piyhscal keyboard :)
 
Klik di sini untuk memberi komentar
rosy helviana β Minggu, 16 Agustus 2009 | 11:40 WIB
i love islam
wexza ogliten Rabu, 16 September 2009 | 14:12 WIB
apa itu konsitensi keagamaan
Ririn @ Sabtu, 3 Oktober 2009 | 00:12 WIB
Apa perlu dlm agama islam mengorbnkan  perasaan dan hrga diri hanya
krna hutang budi
Ririn @ Sabtu, 3 Oktober 2009 | 00:15 WIB
Pngn bngt 
Ririn Sabtu, 3 Oktober 2009 | 00:23 WIB
Pleas help me
Ririn Sabtu, 3 Oktober 2009 | 00:24 WIB
Maksudnya apa nech
Ririn Sabtu, 3 Oktober 2009 | 00:28 WIB
Skt bngt rasanya
MUH.RISAL.R ΠRabu, 7 Oktober 2009 | 21:01 WIB
apa pentingnya agama bagi manusia
Risa Imut Selasa, 24 November 2009 | 19:39 WIB
Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya ingin bertanya masalah do'a puasa yang dibaca saat puasa
dzulhijah? mohon bantuan dan jawabannya.
Trim's,, (o,o)
ASICWPATUr α Minggu, 31 Januari 2010 | 10:55 WIB
AS I   ALU TAMa-Tama
fathia % Senin, 8 Februari 2010 | 07:47 WIB
boleh nggak sih seorang muslimah tertawa d hadapan muslim? trz,,, gmn
sih spya shalat kita khusu,,,
fathia % Senin, 8 Februari 2010 | 07:48 WIB
 Help me,,,,,,,  makasih,,,,
wiwin ΠSelasa, 4 Mei 2010 | 16:07 WIB
HAI TEMAN -TEMAN AKU AGAMA ISLAM         
                    
              
:mataduitan   :
wiwin ΠSelasa, 4 Mei 2010 | 16:13 WIB
 HAI TEMAN - TEMAN APAKAH KAMU SENANG TEMAN ? 
BOLEH SALAM KE CHINTIA SARI GAK?        
  
wiwin ΠSelasa, 4 Mei 2010 | 16:14 WIB
BOLEH DONG 
wiwin ΠSelasa, 4 Mei 2010 | 16:15 WIB
APA KABAR TEMAN -TEMAN ?
Muh Rabu, 5 Mei 2010 | 23:20 WIB
Silakan Baca Kritik terhadap Islam http://www.agamaislam.tk
www.agamaislam.tk Rabu, 5 Mei 2010 | 23:22 WIB
http://www.agamaislam.tk
wiwin ΠMinggu, 9 Mei 2010 | 08:42 WIB
aku punya teman baru gak ya ?
wiwin ΠMinggu, 9 Mei 2010 | 08:44 WIB
mungkin chintia Sari ?   
wiwin ΠMinggu, 9 Mei 2010 | 08:46 WIB
 kita kan belum TAU
HEHE   
iin nur indah sari Senin, 17 Mei 2010 | 10:07 WIB
sya sangat mengagumi agama islam,, karena itu saya ingin memperdalami
islam lebih dalam lagi
imel α Kamis, 20 Mei 2010 | 10:45 WIB
islam ku 4rever_   
wawan dou ratho lambu @ Kamis, 10 Juni 2010 | 11:46 WIB
menurut saya islam agama yg luar biasa
A. RAHIM ® Minggu, 13 Juni 2010 | 11:38 WIB
Manusia sbgai mahluk Allah di bumi berbeda dengan mahluk Allah yang
lain, Manusia beragama, bagai mana menurut saudara :

a. Mengapa Manusia Beragama..? mengaapa mahluk lain tidak.
b. Apa fungsi agama bagi manusia...?
c. Kenapa Kita beragama Islam..?
andy ® Selasa, 22 Juni 2010 | 15:15 WIB
agama dalah hidaya, hidayah mengarah ke tuntunan kebenaran yang
hakiki.
Kenapa ada makhluk lain yg tidak, itu adalah ayatulah yang ada dibalik
ciptaannya jadi kita harus arif dan bijak dalam memahami.
Kita beragama merupakan wujud dari kesepakatan iman dan islam utk
takwa kepadanya, jgn menganggap penjahat adalh penjahat, janganlah
melihat orang kafir itu harusnya ditumpas. yg seharusnya adalah
sejauhmana kita merubah hal yang buruk wlpn harus ditebus dgn
nyawa,harga diri,hata dengan gunakanlah sandaran mengabdi kepada allah
dgn iklas, jgn gunakan pikiran, jgn gunakan hati, jika hal itu
membertkan kamu untuk selalu hadir dalam mencari keridoannya. 
Ada sejarah islam yang sungguh bisa kita jadi toladan. Org berjalan
tapi yang membeli orgnya menipu dg uang palsu. Yg ditipu orgnya tau,
orgnya jg butuh makan, orgnya jg berpendidikan. Apa pikian ada?
menolak dg sesuai pikiran,Menolk dgn grundel di hati. dan inilah pada
umumnya sifat manusia. Tapi penjual itu mlh merasa gak meruugi dan
diuntungkan karena dia iklas, agar teman2 pedang dikampiungnya tdk
dibhongi, jadi dia melindungi org sekitar. ini hanya satu yg dicari
rodo allah.... lebh indah dari dunia, lebih abadii dari kehidupan
surga. Maha besar allah dgn segala apayg telah diciptakannya.   
Agama Islam: AndiOke(banyak)
Agama Islam Sebenarnya β Selasa, 29 Juni 2010 | 11:55 WIB
http://www.agamaislam.tk bagaimana dengan ini?
AGAMA ISLAM SEBENARNYA β Selasa, 29 Juni 2010 | 11:57 WIB
AGAMA ISLAM SEBENARNYA http://www.agamaislam.tk
ya Selasa, 20 Juli 2010 | 16:10 WIB
i v erry like islam because verry mengasikan      :sip   
ya Selasa, 20 Juli 2010 | 16:11 WIB
i v erry like islam because verry mengasikan      :sip   
muhammad rizqy amirullah Selasa, 27 Juli 2010 | 19:44 WIB
islam adalah agama perdamaian, islam adalah agama yang mengatur
tentang batas-batas kehidupan manusia di dunia yang paling nyata.
islam adalah agama yang disempurnakan oleh Allah SWT.
Agama Islam: Dè2x rìzq¥
Syamsul 'Ulum Sabtu, 7 Agustus 2010 | 08:30 WIB
Assalamu 'alaikum wR. wB.
MENGAKU itu Muslim : MUDAH, tapi MENJADI Muslim itulah : SUSAH !.
Peduli sesama makhluk (tidak merusak/menyakiti/menipu/ korupsi/zalim)
dan rajin beribadah seolah kita akan mati besok, rajin belajar/bekerja
seolah kita akan hidup selamanya.
Bacalah kesaksian para MUALLAF tentang kesan mereka terhadap orang2
MUSLIM sebelum mereka sendiri menjadi MUSLIM. Kita dianggapnya
anarkis, bodoh, miskin, jorok, tukang bikin ribut walaupun SESAMA
muslim dan segala macam keburukan lainnya. Kita gampang sekali
meneriakkan "ALLAHU AKBAR" sambil melakukan kerusakan (saat berdemo).
Kesimpulannya : yang merusak agama Islam adalah orang2 Islam sendiri!
Baca dan amalkan surat "Al-Ashr".
Wassalam.
Hendry kurniawan bin Machrupan χ Sabtu, 14 Agustus 2010 | 06:33 WIB
Assalamu'alaikum WR WB
Kepada seluruh kaum Muslimin Muslimat saya mohon do'anya agar saya
punya anak dan keturunan sebagai penerus umat Nabi Muhammad SAW. Saya
sdh lama menikah tp belum dikaruniai anak. Atas do'anya saya ucapkan
terima kasih dan semoga Alloh SWT membalasnya sebagai amal ibadah.
Amin...
Wassalamu'alaikum WR WB
Zhen ϒ Kamis, 30 September 2010 | 09:14 WIB
Islam itu Damai dan mencintai kedamaian, tapi kalau di usik tidak
pernah gentar Allahu Akbar
ulfa natasya Rabu, 10 November 2010 | 17:30 WIB
apakah agama semua itu benar ?? 
ulfa natasya Rabu, 10 November 2010 | 17:32 WIB
apakah semua agam itu benar, baik ,dan sama ????    
Mutia sahara Liani χ Selasa, 7 Desember 2010 | 07:15 WIB
Pendidikan Agama islam 1. Hukum 2. rukuk 3. akibat 4. ikhlas al quran
yasin iadalah  : a. rukuk b. akibat c. ikhlas d. al fatitah.
atika Sabtu, 11 Desember 2010 | 20:06 WIB
agama islam bagus  loe
aulia Minggu, 26 Desember 2010 | 15:46 WIB
islam is the best 
atika Rabu, 5 Januari 2011 | 18:35 WIB
is the best for you,,,islammmm        
  
eira Kamis, 13 Januari 2011 | 13:31 WIB
Assalamualaikum wr.wb.

Ustad saya ingin bertanya apakah pernikahan saya  masih sah, karena
beberapa hari yang lalu saya membuat surat pernyataan permintaan cerai
kepada suami dan surat itu sudah ditandatangani suami saya. tapi niat
saya dan suami sebenarnya hanya berpura pura saja karena kami berdua
hanya ingin menuruti keinginan ibu saya yang tidak menyukai hubungan
kami berdua. ibu saya juga memaksa saya untuk minta cerai dari suami. 
Padahal suami saya bertanggung jawab lahir dan batin tapi kami tidak
serumah karena suami saya tinggal di mess kantor dan pulang ke rumah
seminggu sekali.

pertanyaan saya, apakah pernikahan saya masih sah secara agama islam.
saya mohon saran dan nasehat dari ustad. terima kasih.

assalamualaikum wr. wb.

n.r.
amel Selasa, 18 Januari 2011 | 13:46 WIB
islam yes,krsten munafik
dyda Sabtu, 29 Januari 2011 | 00:35 WIB
assalamu'alaikum....
 
apa islam yang sebenarnya, bagaimana orang bisa dikatakan muslim dan
mukmin?
IMA NURLATIFAH Sabtu, 5 Februari 2011 | 10:59 WIB
ASKUM 

APAKAH boleh seorang hawa memakai pakaian lelaki dan apakah boleh
seorang muslim rambutnya di warnai?   
rara mentari Minggu, 13 Maret 2011 | 23:06 WIB
kebanyakan orang hanya belajar islam tidak secara keseluruhan dan
mendalam,hanya kulitnya saja.itulah mengapa ajaran islam tidak
dilaksanakan dengan benar,karena islam belum menjadi bagian yang
penting dari hidupnya
FIAI UII ϒ Jumat, 27 Mei 2011 | 09:49 WIB
Artikel yang menarik..
Makasih infonya..
Salam...:)

Fakultas Ilmu Agama Islam
Universitas Islam Indonesia
http://fis.uii.ac.id/
donisutanto β Minggu, 12 Juni 2011 | 20:13 WIB
saya mua jadi islam     bagimana jadi  islam, NaMA,SAYA  ,DONI
HELMA MUga ]
din soasiu © Rabu, 10 Agustus 2011 | 06:50 WIB
apakah orang puasa boleh  nyelam dilaut? 
Agama Islam: pm 1
sari Jumat, 9 September 2011 | 18:29 WIB
agama islam
sari Jumat, 9 September 2011 | 18:29 WIB
yuhj643bbvhgy6f7u'uy766t5r4r5t4fyr54wa5trwr5ftgjcrg76ygy675r655ft7ukvi
lu
ii7y5r4tghgioh789fgofdt7dsudtsyhdftfgihkyuhfdtgryhdstgsdjhughyretfg4ry
h6ui47o798p-80o7t5
D3t4princes @ Sabtu, 17 September 2011 | 18:32 WIB
islam adalah agama yg sah di mata allah swt
tama Selasa, 27 September 2011 | 07:51 WIB
jika ia sebuah cinta…..ia tidak mendengar…namun senantiasa
bergetar….

jika ia sebuah cinta…..ia tidak buta..namun senantiasa melihat dan
merasa..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak menyiksa..namun senantiasa
menguji..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak memaksa..namun senantiasa
berusaha..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak cantik..namun senantiasa menarik..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak datang dengan kata-kata..namun
senantiasa menghampiri dengan hati..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak terucap dengan kata..namun
senantiasa hadir dengan sinar mata..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hanya berjanji..namun senantiasa
mencoba
memenangi..

jika ia sebuah cinta…..ia mungkin tidak suci..namun senantiasa
tulus..

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hadir karena permintaan..namun hadir
karena ketentuan…

jika ia sebuah cinta…..ia tidak hadir dengan kekayaan dan
kebendaan…
namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan…

Perlakukan setiap cinta seakan cinta terakhirmu, baru kamu akan
belajar cara memberi.

Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu, baru kamu akan belajar
cara menghargai.

Jangan pernah menyerah, ingatlah bahwa kasih yang paling indah dan
sukses yang terbesar, mengandung banyak resiko. Yakinlah pada dirimu
ketika kamu berkata : Aku mencintaimu
caca ¢ Jumat, 30 September 2011 | 18:01 WIB
razma sira Kamis, 10 November 2011 | 23:00 WIB
bolehkah saya tahu,
bagaimana tanggapan anda tentang pernyataan semua agama itu benar?
pisces @ Rabu, 16 November 2011 | 16:00 WIB
kalo soal mendalami kepekaan hati,kebanyakan umat muslim tidak
perduli.

Tapi,kalo sudah menyangkut masalah UMAT SOSIAL Islam selalu punya
jawaban dan tindakan detail/konkrit

Ya krn manusia tidak hidup sendiri maka agama ini exis
daleem wae @ Rabu, 16 November 2011 | 21:11 WIB
bener menurutv teory  ato  kenyataan

Menurut teoriv salah menurut kenyataan bener

Semua agama MENURUT SAYA secara teori ato kenyataan adalah BAIK.

Nabi Muhammmad aja nyuruh sahabatnya jadi org Yahudi saja daripada
jadi muslim tapi baca Mazmur,ya krn MENURUT SAYA lagi muslim yg baca
kitab agama lain,  kebanyakan  cuma  NYARI KELEMAHAN  bukannya 
mengamalkan  kebaikan yg terkandung dalam sebuah Kitab

Tapi heran aku,di sini sepi amat 
heuh @ Rabu, 16 November 2011 | 21:29 WIB
Hidup untuk cinta ato cinta untuk hidup?

Saya milih cinta untuk hidup,lha wong hidup itu isinya bukan hanya
cinta tapi ada basa basinya, angin liwat,debu melayang,koszong

Heuh, hidup  lebih rumit drpd cinta

Makanya gue bingung sama org pacaran yg saling meluk di pinggir jalan

Ya,Allah,saya ingin orang yg membahagiakan  saya  lahir  batin,DUNNYA
WAL AKHIRAT

Petanyaan saya:di sini ada gak,peramal tapi teguh shalatnya(kayaknya
ada tapi gak mau ngaku) 
waktu itu @ Rabu, 16 November 2011 | 21:43 WIB
semenjak saya membaca tentang KARAKTER zodiak pisces  saya makin 
semangat  kalo  Tuhan tidak main2 menciptakan keteraturan di luar
angkasa. Hidup saya lebih teratur krn diberi anjuran anjuran SPESIFIK

 Tapi, Ya Allah buatlah saya tetap dekat dengan Islam,sekalipun belum
masuk kategori kaffah

Amiiiiiiiiiiin  
junita Rabu, 23 November 2011 | 19:16 WIB
kenapa nabi musa tongkatnya bisa berubah menjadi ular          
kenapa ya?
annisa ¢ Kamis, 24 November 2011 | 19:49 WIB
how are you friends ,.?!",
herman Sabtu, 7 April 2012 | 17:29 WIB
koq islam bnyak munafiknya y?
Haura Rafsya ω Selasa, 10 April 2012 | 10:46 WIB
Agama Islam itu kan Indah,, Damai ,, mngapa nyak org yg melakukn
kekerasan,, sedngkan dia brAgama islam
junita ¢ Sabtu, 14 April 2012 | 15:25 WIB
waw,ternyata islam agama yg sangat hebat dan luar biasa
fahmi Kamis, 19 April 2012 | 19:38 WIB
tama ki spo .....????? :    javascript:javascript:
bambang hartono Selasa, 26 Juni 2012 | 12:18 WIB
AGAMA ?

AGAMA menurut istilah umum/bahasa sansakerta artinya :
A artinya TIDAK
GAMA artinya KACAU
jadi AGAMA artinya TIDAK KACAU.

   Sudah fitrah, manusia dalam menjalani kehidupannya di dunia dan
yang yakin adanya kehidupan diakhirat semua berkeinginan aman,
tentram, tenang, selamat dan bahagia di dunia maupun diakhirat.


   Bila MANUSIA TIDAK MEMPUNYAI AGAMA, apapun agama yang dianutnya,
dipastikan dalam menjalani kehidupannya DALAM KEADAAN KACAU/TIDAK
TENANG. BIsa bentuk LAHIRIAH maupun juga BATHINIAH. MALAH AKAN BIKIN
KACAU DIMANA DIA  BERADA DALAM LINGKUNGANNYA SEKITARNYA.
 
   Pertanyaannya :

 Sekarang bertanya pada diri kita sendiri apakah keadaan kita hari ini
dalam keadaan tenang ?

   Sekiranya jawabannya : TIDAK MERASAKAN KETENANGAN
maka jawabannya :

1. KAFIR TERHADAP AGAMA : Tidak menganut agama.

2. MUNAFIK TERHADAP AGAMA : Menganut agama tetapi tidak taat dan patuh
terhadap ajaran agama yang danutnya , ALIAS lain DIMULUT LAIN DIHATI
LAIN PULA PERBUATANNYA.. ada islam ktp, ada kristen ktp. ada budha
ktp, hindu ktp dll.    
   
3.TIDAK MAU BELAJAR ILMU AGAMA. : Terlena dalam kebodohan, Sudah
merasa cukup menuntut ilmu agama tetapi menuntut ilmu dunia/harta
benda tidak pernah merasa cukup.

4.TIDAK MAU MEMPELAJARI/ MEMPERHATIKAN/ MEMAHAMI/ MERENUNGI/
MENGAMALKAN KITAB SUCI AGAMA YANG DIANUTNYA.
tata Selasa, 11 September 2012 | 12:36 WIB
agama islam       

 
tata Selasa, 11 September 2012 | 12:38 WIB
asmasanure
tata Selasa, 11 September 2012 | 12:42 WIB
chaikao
bahrul qirom Selasa, 16 Oktober 2012 | 08:45 WIB
agama islam itu lemah lembut, buktinya nabi muhammad tidak pernah
pendendam meskipun brliau diludahi oleh qoum qurais    
      
fitri © Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:50 WIB
fitri © Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:57 WIB
orang islam itu baik. sopa. sering beribadah kepada allah swt ,juga
rendah hati
fitri © Jumat, 19 Oktober 2012 | 18:59 WIB
wah tidak kerasa sedikit lagi mau lebaran haji ya    
    
Agama Islam: LEE
fitri © Jumat, 19 Oktober 2012 | 19:03 WIB
hariyang sepi tidak ada seorang pun yang menemani ku
Agama Islam: LEEETEUK
anriani Sabtu, 27 Oktober 2012 | 07:27 WIB
:kacamata Assalamualaikum
anriani Sabtu, 27 Oktober 2012 | 07:29 WIB
     assalamualaikum teman
anriani Sabtu, 27 Oktober 2012 | 07:30 WIB
Agama Islam: 67576
ardy @ Minggu, 25 November 2012 | 18:18 WIB
islam adlah agama indah......
ardiyanto prasetyo Minggu, 2 Desember 2012 | 18:42 WIB
agama islsm itu bagus karena menyembah allah
fahri Þ Selasa, 11 Desember 2012 | 19:34 WIB
aku lagi galau nih
Adam Ra Kamis, 13 Desember 2012 | 19:52 WIB
islam adalah agama yg sempurna 
yudi sunardi Kamis, 20 Desember 2012 | 09:04 WIB
Dalam hidup ini harus ada pedomannya yaitu agama khususnya agama islam
yg tertuang dalam rukun islam, rukun iman dsb yang mengerucut ke
rukun-rukun Sollat yang tujuannya untuk kesempurnaan hidup sebagai
bekal kelak diahirat
fitriyana γ Sabtu, 12 Januari 2013 | 14:44 WIB
bagaimana kta sbgai orang islam menghadapi mslah d luar yg bgtu
membahayakan
nur aini £ Sabtu, 2 Februari 2013 | 18:55 WIB
islam itu indah  benar  lucu      
  
m.ramadhan $ Senin, 1 April 2013 | 23:58 WIB
awaludin marifatullah....awal beragama mengenal Allah
m.ramadhan $ Selasa, 2 April 2013 | 00:01 WIB
http://marifatullah.or.id
RIDHO ¤ Sabtu, 27 April 2013 | 18:26 WIB
kita tidak boleh menghianati islam karena islam sepauh jiwa ku..
  
RIDHO ¤ Sabtu, 27 April 2013 | 18:27 WIB
widono ¢ Selasa, 7 Mei 2013 | 13:27 WIB
mari kita jaga islam degan memperbaiki diri sendiri,dengan hidup
secara islami
wembi enembe Selasa, 11 Juni 2013 | 11:24 WIB
Islam adalah apa di
ajhe α Kamis, 5 September 2013 | 16:18 WIB
hhhh
ajhe α Kamis, 5 September 2013 | 16:18 WIB

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Agama Islam   |   Sitemap   About   Privacy   Contact